I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Saturday, March 05, 2005
saturday, here i am...
hyaaahhh... kmaren bday gue... quite happy day... ^^
bayangin aja... di semarang, gue bisa nemu truffle cake ma peach short cake yang yummy abis!!
*rada hiperbolis...lol*

tadi pagi... v nelp ngajak online. maunya sih besok... berhubung kayanya v kangen banget ama gue *PD* ya, gue ok aja. mata sih masih rada sepet gara2 nyelesein the privilege of youth-nya dave pelzer. *keren... kudu baca...* sambil dengerin 5x5-nya arashi...
yaaaahhh... gue kudu nunggu bentar, soalnya mba upi lagi giliran piket... jadilah, gue mandi abis piket slese...
*gomen v.... rada telat...*


masih nyari cara supaya kamar gue ga bau cat lagi.... kmaren sih pake udah bli ambipur yang chamomile spring... tapi ngaruhnya cuma bentar...
ne~, v... inget ga temen sekelas gue yang gue bilang mirip yamapi dari samping *sampink-genic*.. gue baru nyadar tadi malem, ni anak matanya mirip nakamaru.... emang rada aneh... mukanya kaya' bunglon... kadang2, suatu ketika, pada suatu saat, dia mirip ueda tatsuya (desu)...
tadi malem ga ada dosen, jadi gue balik ke kosan rada cepet, trus nongkrong di kamar mba upi ma flatty mpe jam 10...
plan besok mo makan seafood di empire ma uc+li2panganta....

v, cuma mo ngasih tau, deket rumah gue ada yang jual okonomiyaki.... lo cari aja di sekitar maranatha ke bawah. kalo dari pasteur, belah kiri, kalo dari rumah gue, belah kanan.
*hugz tsuba...*
sobani iru... 1:25 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's