I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Sunday, April 17, 2005
>.<
JENGKEL.
itu yang gue rasain sekarang. kmaren yuli udah ok mo ke kampus buat seminar hari ini, malah ga dateng. dan GA KONFIRMASI.
kesel banget. kalo emang ga mau dateng, ga usah oke oke. bilang aja ngga. ga tegas amat. bikin kerjaan gue nanggung. ya udah, tadi gue masuk duluan. maunya dia kan masuk seminar bareng. jadi dia ga ndiri.... gue ga ngerti deh, tu anak, buat kepentingan sendiri aja bingung mau ngapain. selalu nempel2 ke orang laen a ka bergantung ke orang laen. sbodo amat lah... dia ga mau maju ya terserah.
tadi malem mba ida ke atas. tau ngapain. gue juga taunya dari lita. tadi malem... gue ngapain ya? kayanya nontonin oyaji pake earphone deh... pantesan ga kedengeran...
ann sms jam 5 sore waktu california trus keterima ama gue jam 3 pagi. dia udah settle disana... hyaaahh... gue tau sih... pengennya kan di kanada tuh supaya deket ama Moffatts ^^;;
ngomong2 moffatts... udah ga ada kabarnya ya? yang terakhir gue denger, mereka re-band, tapi dave ga ikutan. ni anak sekarang malah jadi host di PUB or somtin. kmaren2 ikutan kanada idol... ampun deh ni anak... katanya mo serius kuliah...
bokap nelp jam 5 pagi cuma nanyain lagi dimana.
*ya di kosan lah!!*
trus apa kegiatan gue hari ini. berhubung bokap tau kalo kosan gue deket ama warnet, dan tiap hari minggu seringnya ke warnet...
* >.< *

geu lagi nyari waktu buat bisa balik. mungkin abis uts insyaAllah gue bisa balik. gue kangen masakan mum T_T

sobani iru... 9:23 AM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's