I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Friday, April 29, 2005
feelin' sux... but it a beautiful day...
pagi2 nyokap nelpon...nanya apa gue ga inger. gue mimpi aneh... mimpinya apa, gue ga inget juga. tapi pas gue bangun gue emang ngerasa ada yang aneh... mungkin suara otak gue lagi rada koclak...


ujian TA, duh... susye bener... untung gue blajar soal teori agensi ama pasar efisiensi... walo teori teleotologi gue lupa >.<


kmaren upiw nelp pas gue di kosan. baru balik dari rs. panti wiloso. temen smp gue dateng. benernya kaka iparnya sakit, jadi gue skalian jenguk kaka iparnya deh. btw, gue liat bayi yang baru lahir tanggal 27 mei.... lucuuuuu.... bangettttt.... gue pengen megang, tapi kata susternya ga boleh. takut gue bawa kabur kali. hehehe... naaahh... ka sharian gue bawaannya pengen ngamuk... (pengaruh period...), jadi pas upiw nelp, gue udah mo ngamuk2 aja...
*upiw gomennnn...*



hari ini masih ada pengaruh bete ga beralasan kemaren... jadi cewe' kadang2 ga gampang ya? tapi jadi cowo' juga ga menyelesaikan masalah. jadi gimana dunk? jadi cowo? ga mau. tapi ko' cowo suka 'berperan' kaya' cewe? emang mreka pikir jadi cewe enak ya? udah ah... gue kudunya bersyukur jadi cewe... kalo gue jadi cowo' trus ngecengin yamapi kan ga lucu... ac dc dooong.... hehehe...


tadi malem nonton ryo waktu masih kecil, nyanyi konohoshini ma hase jun.... plan gue buat blajar sistem inf akun malah ga jadi. akhirnya nontonin sugao ampe jam 2 malem.....
sobani iru... 12:01 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's