I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Tuesday, April 19, 2005
mo curhat.........
nee chan... bete banget gw hari ini. pengen nangis...... masak judul gw harus dirubah. meskipun temanya sama, tapi judulnya melenceng banget sama apa yang gw bahas sekarang. which that means gw harus merevisi ulang proposal gw. kayaknya gw gak bisa ikut seminar bulan ini deh. bingung gw. gw harus cari data baru. bikin hipotesis baru pula. jadi yang gw kerjain selama sebulan ini gak berharga banget. sumpah..kesel banget gw, tadi di kampus bawaannya bete banget.makanya gw ngajakin lo ol. abisnya gw bingung gimana mo ngerjainnya lagi. gw udah gak mood banget ngerjain kalo judulnya udah dirubah kayak gini. :(
help me...!!!! beneran gw jadi gak niat mo ngerjain proposal nih.. datanya belom ada banget :( Huahh.... needs toma shoulder to cry on...
sobani iru... 2:03 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's