I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Monday, April 18, 2005
new lay out
oi dee........ dah beres nih ley ot.... thanx to me yang lagi mood ngerjain :) gw lagi baek hati nih, pic ryo nya lebih gede dari pic toma :) *sebenernya karena yang matching itu doang pic tomanya*. jangan di ganti lg deh y leyotnya. udah cape capek nih gw berjam jam di warnet. couple months kedepan aja gantinya yah :) udah tanggung suka ma leyot yang ini.
sebenernya ngerjain nih leyot nafsu juga gara gara ada prob kemaren malem thea *you know what i mean* jadinya gw nafsu ganti leyot. hueeh....... both of your and my lover kakkoii... hehehe... angel euy.... heppy gw.. di tengah tengah kesibukan gw nyusun masih bisa ganti leyot. besok gw kerja rodi lagi ngerjain tugas. abis hari gini gw blom dapet bahan :)
sobani iru... 1:08 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's