I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Friday, April 08, 2005
normal, standar, ga pake ikut2an...
huaaaahh... ohayou.... *yawn*
pagi2 gue udah nongkrong di warnet gara2 lutfi... harusnya tu anak dateng jam 8 buat ngambil barang, udah gue tungguon, soalnya jam 9 gue ada perlu lagi
*biasa, selebriti...hehehe*
eehh... tu anak bukannya konfirmasi kalo dia ga jadi dateng...
*nyambitin lutfi pake bakiak*

untung ada temen gue yang gue YAKIN pasti online mulu hari gini...
*hugs her*


report on kindaichi 2: yang maen matsu jun. hmm... emang bukan orang yang sama, feelnya juga beda. matsu jun lebih... hmm... feelnya kurang. i mean, feel sebagai kindaichinya kurang masuk. kalo ann, feelnya lumayan. btw, ada hase jun!! yay!! mukanya masih imut banget...
*hugs hase jun*

trus ada yang maen di stand up, gue lupa namanya. nanahara? nana hase? poko'nya ada nananya deh... dia jadi anak kluarga kaya' yang di didik kaya' cewe'. lucu deh, liat tu orang pake kimono cewe', pake lipstick, trus megang gelas dengan gaya cewe'. lol

tugas metolit gue belom kelar. kayanya gue bakal ngambil tentang komik. kmaren2 gue udah ngambil tentang iklan... males aja kalo gue kudu bikin laporan tentang iklan lagi... ngerjain tugas SIA, resume bab 7-8. benernya, gue ngerjain sambil nonton kindaichi 2. jadi, apa yang gue tonton, gue tau, tapi apa yang gue tulis, gue ga yakin bener... hehehehe...
abis ini, mo ke tempat biasa, trus bli animonster. soalnya kata v ada pin up T&T. huaaaahh.... hepi gue!

abis itu... ke mi lampung. bli makan siang...


*i didnt ask you to stay, but why did you fade away just like i'm wishing to?*
sobani iru... 8:51 AM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's