I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Thursday, May 26, 2005
dunno ah
oiii.. dah lama gak ngisi nih blog..
nee.. tadi gw ngadep pak awang yang biasanya super duper killer. huueeehh ternyata tadi bagaikan angel huehehehehehe......... jarang jarang lho dia baek.. :) well, ajimat yang gw minta dari toma manjur.. huahahahaha.... ntar kalo gw mo ngadep dosen gw minta ajian lagi deh. :) don't judge a book by it's cover niih. tapi tetep aja gw kesel, soalnya proposal gw banyak yang direvisi. damn. gw ke jakarta minggu depan, but dunno sempet ke kino or gak. pengennya sih iya. :) mo nitip??????

eh..eh.. tumben kemaren waktu gw lagi makan di kampus ada yang lucu. rambutnya setipe sama gebetan lo yg rambutnya merah ( gebetan lo blom di namain tuuh) but matanya luchuu banget... (giliran gw mo beres kul aja, yang lucunya berantakan) but ternyata dia anak 2003, damn.. brownis man... brondong manies..huehehehehehe...gw dapet ni kata dari temen smp gw :) lumayan buat dipake. tar gw pikirin nama buat the red hair :)
sobani iru... 1:44 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's