I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Tuesday, May 24, 2005
taihen de su ne...
pagi2, udah diculik dua makhluk yang bikin gue bete kmaren2... buat ngerjain translate metolit... ngerjainnya di audit. di depan audit gitu. gue suka nongkrong disini., soalnya, seenganya, satu dua makhluk yang berbuat amal baik ke gue dengan ngebikin mata gue seger suka lewat...
huaaaah..... dari yang maen basket, latihan volley, ato sekedar lewat, TUMBEN, hari ini banyak banget yang bikin gue tetep betah nongkrong di audit. padahgal lagi tanggal merah gini... *bersyukur ke Allah, atas anugrah-Nya bisa liat kesegaran pagi... ^^ v *




akhirrnya, tetep ga jalan. Y, tetep ga ngerjain. gue ma S yang bacain translatenya, Y yang nulis. gue cape' banget. gue pikir dia udah ngerjain...
aaaahhhhh... udah lah... masa bodo...




kmaren2 gue beli tinta, cartridge, yang warna ma item harganya sama: 20rb. trus gue beli print paper, 20 lembar, 35rb. jadilah gue ngeprint foto2 di letok. hasilnya? not bad... at least gue ga perlu ke fuji kalo buat ngeprint foto doang... hehehehe...


baru inget, blognya upiw yang anyanishi... hehehe... ni anak beneran serius ama koi neh? whoaaaahhhh.... gue rada tuing2 ngeliat koi pake lekbong yang item... *semacam membayangkan yang ngga2...lol*





surwely,. abis ini mo balik, cuci muka, trus tidur... tadi malem gue period. kayanya ada pengaruh gue kecapean, banyak pikiran (mikirin jojonisan mulu...lol), ma tugas sialan yang numpuk banget ampe gue kurang tidur... *nglemparin dosen2 sialan itu pake kapak*
sobani iru... 1:40 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's