I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Saturday, June 04, 2005
this where i think...
Hari ini b'daynya bapa' kos gue. Whoaaaa… gue hepi banget. Soalnya, abis bangun tidur, gue langsung ngerjain tugas, lagi jangar, jam ½ 10-an, ada yang nganterin cake yang oishii banget ke atas… *senangnya…..*












tugas SIA gue, kudu bikin proyek lagi. Tadinya gue mo ngambil di pajak, berhubung mba upi kerja disitu. Taunya, tiap orang ga boleh di perusahaan ato tempat yang sama. Gue rada kaget, soalnya gue udah ngomong ke mba upi. Berhubung temen gue ada yang ngambil di pajak juga (dia kerja di kantor pajak), gue ga bisa ngambil disitu deh…. So, plan gue, ngomong ke a' adam, mo ngambil data di tempat dia. Kalo ga data iklan, ya data proyek yang bermasalah di keuangan…. Bete sih… soalnya dosen gue detail abis, dan dengan rajinnya, tiap tugas siswa dibaca satu-satu. Gila… benernya orangnya baik, tapi gue ga tahan aja ama sikapnya yang kaku banget. Trus, si ibu rada-rada suka nyari daun muda yang kakkoi, buat jadi asisten lab. TIAP LAB. Dari SIA, pajak, auditing…. Yang cewe' jarang banget. Jadi mikir, si ibu vegetarian bukan ya? *baca: suka daun muda.lol*















btw, kmaren, pas gue baru mo brangkat kul, sorean, vhie nelp gue. Hehehe… ternyata ni anak rada protes gue ngomongin soal dia yang menduakan toma-koyama. Hahaha…. Tapi tetep aja, abis protes, yang diomongin koyama lagi. Vhie nelpon sepanjang gue jalan dari kosan ke lab. Ampe depan pintu lab, gue udahan, soalnya gue syerem kalo hp gue ampe R.I.P dilempar entah kemana ama ibu. Beneran… soalnya ada kejadian gitu…. Tu orang ga matiin hp selama kuliah -seengganya di silence deh..-, yah… finally, si ibu rada keganggu ama hpnya, langsung ngedatengin orangnya, hp-nya diminta, dan dilempar dari lante 2 kebawah. So, tu hp jadi ngaco dengan selamat sentosa…. Lah, kalo hp gue dilempar dari lante 3? Lab gue kan di lante 3? Bukan ngaco lagi, udah ancur kali… makanya, daripada gue kudu buang2 hp yang casingnya udah gue permak, trus gue tambahin gantungan hp shimaru, -yang turn rite turn left yang gue pake ama v ilang >.< - kan mendingan gue silence aja…
















ada program baru dari flaty. Bnernya ga baru2 amat… Cuma baru sempet gue cobain kmaren2. namanya RESTO EMPIRE, semacam SIMS gitu,Cuma ini, gue ngelola resto gitu deh… walo rada ngitung ma penuh dengan manajemen, ni program bagus ko'. Jadi bisa nganalisa diri sendiri… ^^
























ntar malem, mo mkan di tempat biasa ma mba upi+flaty. Gue pengen nasi udang goreng tepung ^^v
sobani iru... 3:46 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's