I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Wednesday, November 29, 2006
huehehehehehehe *shock*
nee chan... VHIE SHOCK!!!!!!!!!!!!! tumben nih mau berbaik hati ngasih leyot full toma buat b'day gw hehehehe.. sankyu. pluk2 dee... pantes lo suruh gw buka cepet2. abisnya lo gak tahan buat ganti lagi y. heheheheheheee.. tapi fotonya kok yang itu. tampak lama hehehehe.. yang skarang lebih cakep lhoo...
diary on my b'day... orang yg pertama ngucapin, gak lain dan gak bukan orang yang ngisi blog ini juga alias dee chan. and dee, abis lo sms tebak sapa yg sms lagi malem2. hari bow.. padahal gw ngarepin toma yg smsin gw. lha kok malah dia yg nongol.hehehehehe

yaaaaaaah, gw masih pengen tuh boneka bebek nih. gimana dooonk. gaji gw bisa abis lagi ntar. tapi gpp wi, toma kan dah ada job tuh. dah banyak lagi. pemasukan bertambah. kartu kredit bisa dipake lagi huehuehuehuehuehuehue.......
2 haru yl gw nyari tas buat nyokap gw. ternyata. gw padahal udah hunting seminggu tapi gak dapet dapet. akhirnya kmaren ampe kaki gw lemes dapet juga tuh tas. duuuuuuh, susah yah jadi cewe.

fufufufu ngantuks iiiihh, mana lagi ujan gede, gak bisa pulang. stuck in here. besok masuk pagi... bete...bete.... pengen tidurr
sobani iru... 3:42 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's