I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Thursday, November 30, 2006
no words...
ne, emang bener pengen cepet-cepet gue ganti... abis cowo lo nongkrong ndiri dan gue harus ngeliat dia tiap kali gue buka blog? uhm... not a good idea... hehehe
gue suka tulisan di baju toma vhie... matching ama titlenya. lagian, cakepnya toma disitu ga giung gitu... ga kaya' yang baju merah *yang lo suka banget* *pletak vhie*





kemaren, jam 12 malem luis nitipin motor di kosan. dia baru nyampe semarang tengah malem dan terlalu ngantuk buat tetep naik motor ampe kosan dia, yang jaraknya 45 menit lagi dari tengah kota. pas pagi, mba kos gue liat motor luis. kaget kali, ada motor cowo di depan kosan.... ini nih, yang gue ga suka... dia langsung ngelabrak anak bawah, yang jadi SUSPECTS banyak kegiatan ga jelas *padahal, jelas-jelas dia ga tau kegiatan anak kosan...*. yang pertama kena, irma. kaya' biasa, tiap pagi dia suka duduk deket meja telpon. trus beberapa anak lagi kena. ngomongnya sih, 'kenapa ga bilang mas dulu?' yee... gimana caranya? ngegedor pintu lo tengah malem? pagi-pagi gitu, emang ga bisa nanya dengan nada yang biasa? kenapa harus pake 'suara bermasalah', yang bikin semua hal yang bisa ditangani dengan kepala dingin jadi panas? dan... seperti biasa juga, the drama queen, sebelah kamar gue, langsung ngomong ke gue. dia bilang, 'teh, ada MASALAH'. oookeeeeee.... enuf!! kenapa harus berfikir secara 'masalah'? dia juga ga tau itu motor temen gue. abis dia cerita dengan semangatnya, dan gue cuma ngeliatin dia, trus gue bilang, 'itu motor temen gue'. dia diem. trus gue tinggalin.







kesel sih ngga. cuma, gue lagi butuh ruang buat bernafas. gue ga mau dicekokin ama hal-hal yang sebenernya kecil, tapi di gede-gedein. gue ga suka ama orang, yang bikin suasana udah panas, jadi tambah panas, cuma karna pengen liat 'reaksi' orang-orang yang tambah panas. ada beberapa kejadian, yang bikin gue ga suka ama orang ini juga, si drama queen, pertama, waktu kejadian motor, yang setelah gue konfirmasi ke mas, gue bilang kalo temen gue terlalu ngantuk buat balik ke kosan pake motor, si mas mau ngerti. karna dia sendiri kalo ngantor pake motor. jadi dia tau rasanya ngantuk dijalan. si drama queen, dengan kata-kata, 'eh, tau ga?', 'iya, padahal...', 'dia kan...', 'ngga lagi, gue tau dia kaya' apa, dia itu...'
ampun deh... emang ga ada kerjaan yang lebih baik apa?
yang ke dua, kemaren, pas gue mo kuliah sore, jam stengah lima, ujan rintik.taunya, belom stengah jalan ke kampus, ujannya tambah gede, trus berangin pula. jadi, di jalan, bukan cuma gue yang megangin payung kenceng-kenceng supaya ga kebawa angin. stengah jam nunggu dosen, ternyata kelasnya kosong. jadilah gue balik. nyampe kosan, si drama queen lagi nerima telpon deket meja kulkas, disebelah kamar gue. yang artinya, kalo mau ke kamar, gue musti ngelewatin dia dulu. berasa udah males ngomong ama dia, gue diem aja dan ga liat dia. pas gue mo buka pintu kamar, dia manggil, 'teh, teh...' gue noleh, 'apa?' duh, gue ga suka kata-kata dia yang ini.







Drama queen: 'dibawah bocor'







G: dimana?







DQ: deket meja telpon tempat irma suka nongkrong *ketawa-ketawa*







G: ko' elo ketawa-ketawa gitu?








DQ: abis seneng aja liat anak bawah pada sibuk gitu












doeng!! maksud lo apa ya? seneng gitu, liat orang susah?
jengkel banget denger dia ngomong gitu. pas malemnya, dia ngajak beli makan. tau napa gue males banget jalan ama dia. krupux nelpon, ngajak beli makan. gue oke aja. tetep sih, makan di penyet... tadinya mo makan di bakmi lampung, tapi, semacam ga bisa nambah... kalo di penyet kan nasinya bisa nambah...
abis makan, gue pengen langsung tidur. jadi krupux juga langsung balik ke kosan dia. sialan, begitu naik, ternyata dia juga baru balik. dia cerita tentang kecengan dia yang ngajakin makan di suatu kafe, yang ampe sekarang gue kudu mikir dua kali buat masuk situ. abis, walo enak, tapi porsinya dikit, trus mahal pula.... dia bilang gini, 'terserah deh, yang mo ngajak siapa, si ***** yang suka ngecengin gue juga ga papa. gue tuh ya, yang penting makannya. bodo amat. dia yang bayarin ini...'.











ga penting makan dimana, apa yang gue makan *kudu halal...hehehe*, ama siapa yang bayarin. penting buat gue, dengan siapa gue makan'.










enuf deh... jangan terlalu sering kontak ama si drama queen... bisa kena kram otak akut...
sobani iru... 12:01 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's