I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Tuesday, November 28, 2006
the power of happiness
Tadi pagi, gue nonton Soulmate lagi. But this time, on vcd. Setelah ketiga kalinya nonton, gue meratiin sesuatu… rumah sakit yang di pake, mirip ama rumah sakit yang di film Beth. Mungkin mereka emang make tempat yang sama…
Gue pikir, orang semacam Cempaka (dian sastro) emang exist. Dan, soulmate kaya’ farlyna, cairo, baby blue ama arimbi ada, Cowo kaya’ bumi juga ada…
Gue suka film kaya’ gini. Nyentuh banget.

Ada beberapa tempat di film ini yang gue suka. Bagus buat foto… tapi, lokasi shootingnya dimana ya?

Tadi malem, gue nonton rob b hood. Aduuuhh… matthewnya lucu banget… pengen meluk deh. Chubby gitu… Kali ini, yang gue perhatiin ga jackie chan lagi. Justru matthew, yeng benernya Cuma bisa cengar cengir ama bikin JC kelabakan…

waktu jalan mo ke warnet ama rien, gue mampir ke tempat jus langganan gue. Trus gue mau duduk disebelah ibu-ibu yang lagi sms-an. Pas gue duduk, dia noleh ke gue, trus senyum gitu…. Kayanya dia lagi hepi. Tau napa, ‘hepi’ nya ibu itu kayanya nular ke gue. Gue jadi ikutan senyum-senyum gitu. Dan, gue ngerasa hepi. Entah kenapa. Mungkin ibu itu lagi hepi, dapet sms dari suaminya, trus pas dia senyum ke gue, gue kena ‘ciprat’ kebahagiaan ibu itu…
lucu aja buat gue, Cuma dari senyuman orang yang ga gue kenal, gue jadi ikutan hepi….

Lilly, katanya lagi sakit ya? Cepet sembuh ya…. Btw, plan yang waktu itu, liat sikon deh. Tar gue konfirmasi lagi jadi apa ngga nya
sobani iru... 9:04 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's