I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Sunday, November 26, 2006
time to get up
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting


hhmm... mood gue lagi ga beres. tadi sore, dewi udah pindah ke kamar sebelah gue. welcome to the upstair!!. hehehe.


diajakin ke pelangi lagi ama ****. butuh curhat.... rasanya, kalo lagi ga mood, trus di curhatin, bawaannya pengen ngejitak ni orang. tapi gimana bisa? di depan gue ada chicken strips... kalo gue ngejitak dia, trus yang bayar chicken stripsnya siapa dong? hehehe...



dari kemaren, mood gue udah ga on. *operator lagi ikutan nyani lagunya samson - akhir rasa ini* pengen balik, tapi gue lagi ngehemat.... gimana ya? mungkin cuma sumpek ama suasana yang biasanya aja...
beresin kamar? selalu. kamar gue udah ampe bau wipol. tiap hari gue pel mulu. tadinya gue pikir, penyebab gue ga mood gara-gara gue udah seminggu ga bebersih-besar kamar gue. uhm, kalo bebersih kecil,
artinya: tiap hari di sapu+pel. kalo bebersih besar: masih tetep ngebersihin kamar sih... hehehe...


btw, gue beli rob b hood. yang maen jackie chan. gue suka banget ama JC. kali ini, pake anak kecil, kayanya masih sekitar 8-9 bulan gitu deh... lucu banget. kayanya kalo buat dipeluk pas tidur enak banget. badannya montok gitu. pipinya chubby pula... *cubit-cium-cubit*




sobani iru... 5:28 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's