I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Sunday, November 26, 2006
vhie euuuyyyyy
hola......... dah lamaaaaaaaaaa banget gak ngisi nih blog. berhubung blog gw under huge construction dan gw males ngebangun blog lagi. jadi tampak gw rajin ngisi nih blog hehehehe
nee chan, kayaknya PW nya kudu ganti deh, gw suka kebalik2 n salah pw mulu.

uh. berita tentang toma, dia bakal official maen di HYD2 jadi tokoh junpei tmen SMP nya tsukushi. maen di eps1. abis itu gw gak tau kelanjutannya dia bakal maen di eps laennya ato gak.
trus toma bakal maen di endless shock 2007. yatta!! tumben om jonis lagi baek hati ngasi job bejibun.

cuma mo promosi, besok gw ultah lhooo, hehehehehe.. dee chan, gw masih ngecengin boneka bebek thea.. hihihihihihi, minta si akang beliin donk. hehehehe gw liat lagi boneka yg sama di IP dengan harga yang masih sama. edan.. gw bisa di gantung ma nyokap ngabisin gaji sebulan buat beli boneka. huehuehue.... kapan diskon nya yahhh :(

currently downloading MP3 barunya kanjani. mau gak dee?? lo dateng aja ke bandung yah. lagunya bodor euy hehehe dapet pic barunya toma lagi..... keren uuuy, makin guanteng aja tuh orang. bwahahahaha dee chan bakal bete kalo nih
well, today lagi bete berat di kantor. kayaknya gw mo dapet, mana pelanggan nya bete smua, gebetan gw lagi gada pula. baahh... bikin gw makin bete.. bodo ah kalo dapet teguran lagi..
laper................ pengen toma.

my b'day list
1. ktemu toma
2. ke jepang
3. ketemu ade nya toma, trus colek2 dikit
4. ktemu calom mertua di jepang
5. boneka bebek
6. dapet gawe yang enak
7. kawin ma toma *hsuhahahahaha mimpi.....mimpi*
8. o ya, toma dipitain trus taro di depan pintu kamar gw.
sobani iru... 4:27 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's