I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Saturday, December 02, 2006
after all... it's all gone...
pagi ini, gue bangun dengan cengengesan di muka gue. hehehe... gue inget, tadi malem, jam 12 lewat gitu, gue sms-an ama amoy. gue sempet mangkel ama drama queen cuma gara-gara gue baru pulang kul malem, mood gue masih ga beres dan dia nyela-nyela gitu. sebodo amat, gue so' ga denger. trus, gue sms amoy deh. tapi ga ada ngomongin drama queen, cuma bilang kalo gue lagi bete banget, dan gue pengen ngeluarin emosi gue. trus, dibales gini:



jgn bkn pnas jg... bla bla bla... u cooling down ja.btw,kl da apa2 k imf ja, bla bla bla...<<====




reaksi pertama gue adalah: HAH?!?! IMF??? maksud lo??



kenapa reaksi gue gitu? ya iya lah... amoy bilang, kalo ada apa-apa ke IMF aja. yang ada bukannya jadi cooling down... gue bisa tambah jangar kalo ditumpukin utang negara. lol. tau sih, amoy salah pencet keypad... tapi berkat salah pencetnya itu, gue jadi bisa ketawa. rasanya pas gue tidur malem tadi, gue masih cengar cengir. hehehe... *thanks moy*
sobani iru... 11:46 AM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's