I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Sunday, December 24, 2006
LOTR
Akhirnya... tadi malem gue potong rambut. ga ada alasan khusus, Cuma gue tetep ga bisa berambut panjang sepertinya...





Kemaren, pelatihan lagi. This time... 19 years old guy.... Oh my... nande?! He's too young for me tho...





Nonton LOTR... bagian terakhir. Walo udah nonton berkali-kali, gue tetep suka ama LOTR.... Teteh minta gue balik ke jakarta... Uhm... gue masih ada presentasi hari selasa ini. Lagian, mepet ujian.... Jadi, kayanya gue balik abis ujian deh. Mudah-mudahan pas gue balik teteh masih ada di jakarta. Waktu mo ke jakarta, teteh bilang mo bawain buah coklat *senang*





*it came over me in a rush, when I realize that I love you so much...*


sobani iru... 7:28 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's