I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Friday, December 01, 2006
love life
AIDS DAY
nonton koper. yang maen anjas ama djenar maesa ayu. she really can act...

jam 3.25, gue nerima telpon dari temen lama. udah lamaaaa.... banget gue ga ketemu orang ini. tadinya, gue pikir telpon iseng. dan gue terlalu banyak waktu buat ngangkat telpon. hehehe... ga ding, kebeneran aja, pas gue slese ngetik, gue liat ada telpon masuk. kata pertama yang bikin gue rada nahan nafas... 'wi?' aaaaaarggghhhhh!!! gue pikir, ga mungkin banget orang ini nelpon gue. but i was wrong. dia telpon gue, dan gue kaget! get! get!

dia pikir gue masih di bandung. dia mo ngajakin jalan gitu ;;~.~;;


tadi pagi, temen gue maen ke kosan. ah, curhat sih... kasian juga tu anak... dia curhat, tapi pikiran gue kemana-mana *dian, gomen...*
abis gimana dong? gue masih kepikiran yang nelpon gue itu.... hehehe...
sobani iru... 4:41 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's