I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Tuesday, December 19, 2006
this hair do...
Minggu kemaren kemaren seminar-pelatihan. sempet, ngeceng… tapi, ternyata… aarrrgghh... brondong!!






tiba-tiba juga, gue pengen manjangin rambut. ini hal teraneh yang ada di otak gue. selama ini, belom pernah gue punya pikiran pengen manjangin rambut. belakangan, gue juga sering megang-megang rambut gitu. kenapa ya? gue ga pernah segini pengennya manjangin rambut... soalnya, tiap kali udah nyentuh bahu langsung gue potong... trus gue juga pengen ngedyed hair warna ungu. kalo yang ini, salah satu cita-cita gue dari smp. ngedyed rambut warna ungu. akhirnya, pas bday smp gue, shinta ngasih cat rambut warna merah marun. abis shinta ga nemu warna ungu *hugs shinta* btw, shinta pa kabar ya? Terakhir ketemu pas nikahnya nona agustus kemaren…


shinta===> ta, ngumpul lagi dunk... di tempat nona aja... calon ponakan kita kayanya lagi proses tuh... ^_^



* i never had these dream before. you... you came into my life, sneak in... dang... suki da!*
sobani iru... 10:53 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's