I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Tuesday, April 10, 2007
stay with me...
ga tau kenapa, belakangan ini gue selalu tidur di atas jam tiga pagi। tadi malem, gue tidur jam 3 lewat। mungkin gue terlalu banyak pikiran... jadi gue malah susah tidur। ah, gue mimpi hal yang aneh। rasanya males banget buat ngomongin hal yang satu ini...




mungkin gue perlu refreshing...




oki tampak suka ama momusu. no offense... kayanya dia hepi banget ama w-girls itu.... ah, dia anak depok pula... hahaha... jadi, gue, su ama oki masih se daerah tuh... walo orang suka bingung kalo gue bilang gue tinggal dimana. berasa jauh banget ya? lol
sobani iru... 9:22 AM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's