I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Tuesday, April 17, 2007
then... i missed you...
yup... ga tau kenapa... hari ini gue inget ama temennya temen gue... yang pernah di kenalin ke gue. dia... uhm, menurut gue, orang yang baik. maksud gue, bukan orang yang suka pura-pura baik.... dan gue pengeeeeeeennn... banget ketemu dia lagi. kenapa ya? mungkin karna gue ngerasa nyaman aja kali... tapi... kayanya gue ga punya nyali buat ngehubungin dia. hehehe... secara, dia temennya temen gue gitu.... hwaaaaahhh... barangkali ini salah satu pengaruh kalo terlalu stress. hahaha... ga ding... yang gue inget dari orang itu... baiknya dia. yup. dia baik banget...
sobani iru... 10:30 AM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's