I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Friday, May 11, 2007
asuka e, romeo and juliet, and akihabara
yup, tadi malem, telpon-telponan lagi ama miss ring ring. berhubung v ga ada pulsa, jadi gue yang nelpon deh. gue nonton asuka. bagus banget. goro, maennya emang bener-bener pake hati. dan gue masih penasaran, di film itu, kaki goro kan di amputasi, dan beneran di liatin. naah... gue bingung nih, kaki yang asli di kemanain? soalnya sama sekali ga keliatan!! mungkin pake efek... itu dfia yang bikin gue penasaran.... trus... romeo and juliet... tampat v juga belom nonton... -padahal udah dari 2 minggu yang lalu tuh v...-, trus akihabara.... gue sempet ketipu ama bagian vampir. gue pikir beneran... eeehh... taunya, itu ide gilanya si nobita. tapi bagus ko'. lucu n ga penting. justru karna ga pentingnya itu... jadi lucu. hahahaha..... rekor... tetep dipegang v. gue cuma 1 jam59 menit 8 detik. v, lo daftar ke MURI aja gih... tapi jangan nelpon gue ya.... hehehehe...
sobani iru... 9:59 AM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's