I-time

words


kimi, sobani iru...



ToModAcHi

vhie

upiw

dianne

mba fanny

Ann

A.Franzz

Trish



x

x

x

x
...I.K.U.T.A.-.R.Y.O... =)



Thursday, January 24, 2008
fatamorgana
mungkin, salah satu hal yang paling ngga ngenakin adalah berantem. yah... ribut-ribut... perang mulut.... selaen bikin cape, emosi jadi tinggi mulu. kalo ributnyajauhan, yah, korban pulsa deh...
kenapa gue ngomong gini?
beberapa hari ini, temen sebelah kamar gue udah kaya' yang ga kenal dunia aja... *cie... bahasa gue...*. beneran. dia jadi tidur lebih malem dari gue. lebih malem dari yang jada malem. lebih malem dari hansip. bahkan, pas jam tujuh maleman gitu, gue lagi maen dinner dash. benernya, udah lama banget dapet game ini dari vhie, tapi geu baru punya waktu luang buat maen ya tadi malem.
ah, back to her... jam tujuh malem gitu, dia balik ke kosan, trus ngelewatin kamar gue dengan suara sepatu yang nyentak-nyentak. uhm, gue udah biasa ama dia, jadi gue ga gitu peduliin. then! she knocked my door. duh, gue lagi seru-serunya maen dinner dash.... akhirnya, gue temuin lah... udah gitu, dia nangis! entah apa yang bikin orang-orang dengan senang hati ngetok pintu kamar gue trus nangis.
dia cerita, kalo dia cape. tiap kali ngobrol sama cowonya, akhirnya jadi ribut. malah, cuma karna ngomongin mau makan dimana, jadi ribut. heran juga sih. yang bikin ganggu sih, kadang cowonya suka nelpon dia tengah malem gitu. dan, anehnya, bukan ngajak ngobrol baik-baik, pasti deh, ribut cuma karna hal kecil.
lucu juga ya. kalo si cowo nanya, "kamu sayang ga sama aku?"
trus dijawab, "sayang."
si cowo bakal bilang, "ko, ngomong sayangnya gitu?"
"emang harusnya gimana?"
dan, akhirnya bakal ribut.
dan ini terjadi tiap malem.
yup. tiap malem.
dan, temen sebelah kamar gue bilang, "ngeliatin orang pacaran, kaya'nya seru. enak. lucu. romantis. tapi, kalo udah kejadian kaya' gini, indahnya pacaran berasa fatamorgana aja... yang gue rasain sekarang cape banget. cape banget".
mungkin cuma salah ketemu orang aja.
ga bisa nyalahin siapapun. lagian, apa yang lo jalanin, apapun keputusan lo, resikonya elo sendiri yang tanggung.
ga bisa bilang itu fatamorgana juga. banyak juga sih, yang bisa ngejalanin hubungan dengan sikap yang lebih dewasa, konsekuen, tanggung jawab dan saling nerima.
sobani iru... 3:08 PM





J-time

Dee's & Vhie's^^<

Likes

Tsubasa Imai
YamaPi
Ryo Chan
Tsuyoshi Domoto
Taisuke Fujigaya
Kei Inoo
Ikuta Toma
Koyama Keiichiro
Akanishi Jin
Nakajima Yuto

*our's